Wagub Abdullah Sani Didampingi Kadisdik Varial Adhi Putra Serahkan 1 Unit Mobil Kepada SMKN 2 Kota Jambi

NuansaJambi.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi H. Varial Adhi Putra, S.T., M.M Menyerahkan Mobil Operasional kepada SMK Negeri 2 Kota Jambi, Senin(21/11/2022).

Bantuan ini merupakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2022 pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Penyerahan secara simbolis berupa kunci duplikat yang diterima kepala SMK Negeri 2 Kota Jambi ini diserahkan langsung Wagub Abdullah Sani didampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Varial Adhi Putra, S.T., M.M di teras SMKN 2 Kota Jambi.

Wagub Abdullah Sani mengatakan penyerahan mobil Operasional ini merupakan bukti pemerintah tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan pendidikan.

“ Ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas dan mempermudah peserta didik maupun para pihak yang berkepentingan dalam pelaksanaan tugas-tugasnya,” kata Wagub

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi H. Varial Adhi Putra, ST., M.M mengatakan penyerahan mobil operasional diberikan melalui DAK Tahun 2022 Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. 

“Dengan harapan setelah keberadaan mobil operasional ini bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dapat mempermudah dalam melaksanakan pembelajaran dan tugas di lapangan,” jelas Varial Adhi Putra

(Sanca)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini