Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Baby Lobster, Dirreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri Kelautan Dan Perikanan RI

Nuansajambi.com, JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menerima penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Jum’at (16/9/22).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Kalteng Kombes Pol Christian Tory bertempat di Hotel Aston yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Disampaikan Kombes Pol Christian Tory bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi dan peran serta Ditreskrimsus Polda Jambi dalam penegakan hukum terkait penyelundupan benih baby lobster beberapa waktu lalu.

” Penghargaan ini kita berikan untuk Polda Jambi dan khususnya Tipidter Ditreskrimsus yang telah berkontribusi dalam pengungkapan tindak pidana penyelundupan benih baby lobster, ” ujarnya.

Penghargaan yang kita dapat ini tidak lepas dari dorongan serta komitmen dari Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam memberantas segala aktivitas illegal khususnya ilegal tings di Provinsi Jambi.

” Sampai hari ini pak Kapolda masih intens memberantas aktivitas illegal, ” lanjut Kombes Pol Christian Tory.

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa kita akan tindak tegas kepada seluruh pelaku kegiatan ilegal khususnya penyelundupan benih baby lobster di Provinsi Jambi.

” akan kita tindak dalam mengungkap aktivitas illegal khususnya ilegal tings penyelundupan benih baby lobster, ” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini