Polres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa-siswi SD

Nuansajambi.com, Muara Sabak. Polres Tanjab Timur gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap Siswa-siswi SDN di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (19/1).

Selain melaksanakan kegiatan vaksinasi pihak Polres Tanjab Timur juga memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SDN yang sudah melakukan vaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut saat ini dilaksanakan di SDN 217 Kel. Parit Culum. I Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur yang didampingi oleh PJU Polres Tanjab Timur,Camat Muara Sabak Barat, Danramil Muara Sabak, Kabid Dinas Pendidikan, Kabid Dinkes dan Kepala Sekolah SDN 2017 Parit Culum. I Hadi Widodo, S.Pd yang dipantau langsung oleh Kapolri JENDRAL POL Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK saat di konfirmasi menjelaskan guna percepatan vaksinasi usia 6 s/d 11 Tahun Polres Tanjab Timur gencar melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi di SDN Sekabupaten Tanjab Timur dengan cara menghimabau baik guru maupun walimuridnya agar anak/anak didiknya berkenan divaksinasi guna menambah imun tubuh agar dapat terjaga dari wabah varian omicron.

Adapun ungkapan Kepsek SDN 217 beserta Wali Murid juga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Siswa/i SDN 217 Kel. Parit Culum.I telah siap untuk divaksinasi covid-19 guna menangkal Wabah Varian Omicron agar supaya Siswa/i dapat beraktifitas kembali belajar dan mengajar dengan tatap muka.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya saat ini di SDN 217 tidak kurang dari 300 Siswa/i yang telah terdaftar untuk divaksinasi dan selama kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan suasana dalam keadaan sehat selalu, aman, lancar dan tertib. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.