Futsal Gubernur Cup 2024 Sukses Digelar, Tim Futsal Kota Jambi Juara 1

Jambi – Pada partai final di GOR Kota Baru Jambi, Senin (13/05/2024) sore, tim Kota Jambi juara satu berhasil mengalahkan Muaro Jambi yang mendapatkan juara dua dan Tanjung Jabung (Tanjab) Barat di posisi juara 3.

Futsal Gubernur Cup 2024 tersebut telah diikuti oleh 11 kapan kota se-Provinsi Jambi, kecuali tim dari Kota Sungai Penuh tidak mengirim perwakilannya.

Gubernur Jambi melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Husairi mengucapkan berkat kerjasama semua pihak dan kepada pengurus Asosiasi Futsal Jambi yang telah sukses melaksanakan kegiatan Gubernur Cup 2024.

“Bahwa hasil dari gubernur cup 2024 ini akan dilanjutkan di ajang regional sumatera pada bulan Juli nanti. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada pengurus Asosiasi Futsal Jambi,” katanya.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi, Fadli Sudria menyampaikan dalam kegiatan gubernur cup futsal menjadi rutinitas tahunan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Ini kali kedua dilaksanakannya gubernur cup, bahwa tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Karena 10 kabupaten/kota ikut dalam turnamen dan tidak adanya keributan terjadi.

“Dalam hal ini terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung gubernur cup 2024. Salah satu Pemerintah Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris,” jelasnya.

Bahwa pemenang di gubernur cup 2024 ini juara 1 tim Kota Jambi dan juara 2 tim Muaro Jambi selamat atas kemenangannya. Ingat, jangan bangga dulu karena masih banyak program kita. Pertama lulus dalam menghadapi di Liga Nusantara sumatera tepatnya di Bangka Belitung.

Kesepakatan Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Jambi bersama panitia penyelenggara maupun pelatih-pelatih dari kedua tim Kota Jambi dan Muaro Jambi. Bahwa kedua tim akan dilakukan seleksi ulang untuk di berangkatkan mewakili Provinsi Jambi di ajang Liga Nusantara nantinya.

“Dalam dua tim ini Kota Jambi dan Muaro Jambi akan dilakukan seleksi sekitar dua atau tiga kali pertandingan, untuk melihat permainan yang bagus dari setiap tim. Maka dari situ yang akan berangkat ke Liga Nusantara untuk mewakili Provinsi Jambi,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini