Futsal Gubernur Cup, Lolos ke Semifinal Muaro Jambi Akan Berhadapan Tanjabbar

Jambi – Tim futsal Kabupaten Muarojambi berhasil menorehkan prestasi dengan lolos ke babak semifinal piala Gubernur Jambi Cup 2024.

Tim futsal Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini, berhasil meraih kemenangan di dua laga pada Grup C yang diisi oleh tim Dari Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Kerinci.

Berkat kemenangan yang diraih tersebut, tim futsal Kabupaten Muarojambi berhasil mengamankan posisi pada laga semifinal nantinya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muarojambi, Rozali Ramli mengatakan, bahwa tim futsal Muarojambi akan bermain semaksimal mungkin di laga semifinal nanti.

Tim futsal Kabupaten Muarojambi, kata dia, nantinya mempunyai target menjadi juara pada ajang Gubernur Cup 2024 ini.

“Kita harap para pemain dapat mempertahankan pola permainan seperti di babak penyisihan. Target kita juara yang pasti. Kita optimis bawa pulang juara. Karena yang kita bawa ini adalah nama Kabupaten Muarojambi,” kata Rozali Ramli kepada pewarta.

Rozali Ramil meminta kepada pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan raih prestasi. Selain itu, kata dia dirinya juga meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi serta lapisan masyarakat yang ada di Muaro Jambi.

“Bermainlah yang sportif dan raih kemenangan. Saya mohon supportnya untuk tim futsal kita ini,” tukasnya.

Sesuai jadwal, tim futsal Muaro Jambi akan berlaga di semifinal pada Minggu (12/5/2024) mendatang.

Tim Muarojambi akan berhadapan langsung dengan tim dari Kabupaten Tanjab Barat. Pertandingan akan berlangsung di Gor Kota Baru, Kota Jambi. (*)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini