Buktikan Keseriusan Maju di Pilwako, Eko Setiawan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB

Bakal Calon Walikota Jambi, Eko Setiawan, S.E mengembalikan Formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Kota Jambi ke DPC PKB Kota Jambi, Sabtu (27/04) siang. (Foto: Nuansajambi)

NuansaJambi – Didampingi keluarga, Kerabat dan Tim, Bakal Calon Walikota Jambi Eko Setiawan, S.E mengembalikan formulir pendaftaran calon Kepala Daerah Kota Jambi ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi, bertempat di Jalan Pramuka, Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (27/04) siang.

Pengembalian formulir Eko Setiawan diiringi Reog Ponorogo sesaat menuju kantor DPC PKB Kota Jambi, disambut dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Jambi, H Sulaiman Syawal beserta pengurus lainnya.

Bakal calon Walikota Jambi Eko Setiawan mengatakan dengan mendaftarkan dirinya ke DPC PKB Kota Jambi bersama Tim dan Keluarga besarnya, bukti bahwa menunjukan keseriusan dalam mengikuti Pilkada Kota Jambi 2024.

” Alhamdulilah, saya membawa keluarga besar saya, Tim dan Kerabat Pemenangan saya, menunjukan keseriusan saya untuk mengikuti Pilkada Kota Jambi,” ungkapnya

Eko Setiawan yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Jambi 2 Periode ini Mengucapkan rasa terimakasih kepada DPC PKB telah menerima pendaftarannya.

” Harapan terbesar saya berharap DPC PKB dapat mengusung saya yang akan bertarung di Pilkada kota jambi,” jelas

Ketua DPC PKB Kota Jambi H Sulaiman Syawal, mengatakan pendaftaran kepala daerah sifatny terbuka, tidak memandang apapun dari suku dan ras manapun.

“Tugas kami menerima pendaftaran tidak memutuskan hari ini. Nnti ada keputusan rekomendasi sampai ke DPP,” ujarnya

Lanjutnya, sebelum diberikan rekomendasi ada tahapan yaitu uji kelayakan yang dilakukan di Pusat.

“Nanti calon yang kami daftarkan akan mengikuti uji kelayakan. Kami berharap nanti mas Eko masuk ke dalam yang diusungkan dari PKB untuk kota jambi.” Tutupnya. (SW)