Ketua DPW Solmet Provinsi Jambi Liliana Sambut Ketum Solmet Silfester Matutina di Bandara

Ketua Umum Solmet Silfester Matutina, S.E bersama Sekjend Solmet, Kamaludi, S.E serta tim berkunjung ke Provinsi Jambi, Minggu (7/4/2024).

NUANSAJAMBI – Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina, S.E bersama Sekjend Solmet, Kamaludi, S.E serta tim berkunjung ke Provinsi Jambi, Minggu (7/4/2024).

Kedatangan Ketum Solmet yang juga merupakan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran disambut langsung oleh Ketua DPW Solmet Provinsi Jambi, Liliana beserta Sekjen Solmet Provinsi Jambi, Ananto Alfajri dan relawan Solmet Provinsi Jambi di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Pada sesi wawancara, Ketum Solmet Silfester Matutina menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk melaksanakan buka puasa bersama di salah satu hotel Kota Jambi.

“ini dalam rangka kita dari Solidaritas Merah Putih akan melaksankan buka bersama dan juga Syukuran atas kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.” jelasnya.

“Buka berama ini kita laksanakan dengan anak yatim, insan pers, penggiat media sosial, teman-teman TKD di Jambi dan seluruh tim relawan” sambungnya.

Dirinya juga menyampaikan salam dari pak Prabowo dan mas Gibran kepada tim Solmet Provinsi Jambi dan seluruh masyarakat Jambi.

“Beliau berdua mengucapkan terima kasih atas dukungannya kemenangan beliau berdua dan kemenangan ini adalah berkat kita semua. Kemenangan ini dipersembahkan untuk bangsa Indonesia” Tutupnya.

Turut hadir mendampingi, Sekjen Solmet Kamaludin, Wasekjen Solmet Djoe Marwan, beserta Tim Relawan Solmet Provinsi Jambi. (Rma)