Silahturahmi Bersama Lintas Komunitas, Budi Setiawan Minta Dukungan Maju Pilwako Jambi 2024

Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan Silahturahmi bersama Lintas Komunitas Bersama dengan Relawan Muda Berbudi, bertempat di Tempoa INN, Jalan Tempoa II, Pasar Hongkong, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kamis (04/04/2024). Foto: Istimewa

KOTAJAMBI – Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan hadir di tengah-tengah momentum kebersamaan dalam merajut Silahturahmi Lintas Komunitas Bersama dengan Relawan Muda Berbudi, bertempat di Tempoa INN, Jalan Tempoa II, Pasar Hongkong, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kamis (04/04/2024).

Dalam acara tersebut, diikuiti dari berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, tukang ojek online dan pengkolan, mahasiswa, dan kalangan UMKM yang tergabung dalam Relawan Muda BerBudi.

Dalam sesi acara itu, Budi Setiawan dipandu Coach Rachmadi yang juga merupakan General Manager Tempoa INN, dalam acara Bebas Bicara – Bebas Bahasan (Be.Bi.Be.Ba) mengulik seputaran pengalaman Budi Setiawan dalam catatan historisnya.

Terlebih, dalam mewujudkan mimpinya untuk memajukan ekonomi kreatif, UMKM, dan memperluas peluang usaha bagi masyarakat Jambi, Budi Setiawan meminta doa dan dukungannya maju sebagai calon Wali Kota Jambi mendatang.

“Izinkan saya Budi Setiawan untuk menghibahkan diri untuk menjadi Wali Kota Jambi. Sehingga pembangunan Kota Jambi ini akan bersinergi,” ungkap Budi Setiawan, dalam acara bebas bicara-bebas bahasan di Rumah Kreatif Tempoa, Kamis (04/04/2024).

Lebih lanjut, Budi Setiawan mengungkapkan keinginannya dalam mewujudkan mimpi dari kawan-kawan ojek online-pengkolan dan masyarakat Jambi untuk membuka peluang usaha.

“Mohon didoakan, mohon didukung agar pembangunan dikota Jambi ini sedikit lancar. Apalagi permintaan-permintaan dari temen ojol atau ojek agar cepat kita realisasikan,” tandasnya. (Sam/*)