Lama Tak Dengar Kabar, Mantan Wakil Bupati Batanghari, Ardian Faisal Gabung ke PKS

Loading...

Nuansajambi.com – Lama tak terdengar kabar Ardian Faisal yang merupakan putra mantan Bupati Batanghari Saman Chatib.

Ardian Faisal yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Batanghari mendampingi Syahirsah SY pada tahun 2006-2011 muncul dipermukaan publik pada acara konsolidasi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambangi kantor DPW PKS Provinsi di Sungai Kambang, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Pada kesempatan itu, Ahmad Saihu mengajak seluruh kader partai untuk terus mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) meskipun beroposisi dengan pemerintah dan lebih menghargai para leluhur negeri melayu Jambi.

Maka dari itu, dirinya merekrut langsung tokoh muda melayu Jambi H. Ardian Faisal Saman Chatib .

Dengan bergabungnya Dewan Pembina Raden Melayu Jambi, H. Ardian Faisal , dengan tegas Ahmad Saihu mengatakan siap membangkitan batang terendam Negeri Melayu Jambi 2024 bersama PKS.

“Kita bukan teroris, kita setia pada pancasila dan UUD. PKS akan mengawal terus NKRI walaupun PKS oposisi. Khusus provinsi Jambi akan kita buat perubahan dengan bergabungnya tokoh muda Melayu Jambi H. Ardian menjadi kader PKS,” ungkap Saihu.

Usai resmi bergabung dengan PKS, H. Ardian Faisal mengungkapkan bahwa PKS siap membuat perubahan dengan berbasis visi misi dan akan lebih menghargai para leluhur pendiri Negeri Melayu Jambi.

Sebagaimana yang selama ini dilihatnya, sepertinya pemerintah kurang menghargai para leluhur yang telah berjuang keras untuk mendirikan tanah betuah Negeri Melayu Jambi.

“Seharusnya pemerintah faham, tanpa para leluhur kami Jambi ini tidak tercipta disamping menciptakan kesejahteraan rakyat jambi,” ucap Aan sapaan akrab Ardian Faisal.

(Redaksi)

Loading...