Tangap Ancaman Narkoba, BNNK Batanghari Gandeng Insan Pers

Nuansajambi.com – Sejumlah awak media liputan Batanghari menghadiri acara ” Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media untuk Mendukung Kota Tangkap Ancaman Narkoba ” yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BANK) Batanghari di Gedung Ananda Muara Bulian, Kamis (14/10/2021).

Hal ini guna meningkatkan ketanggapan suatu kabupaten/kota dalam menghadapi ancaman narkoba dengan memperkuat kemampuan antisipasi, adaptasi, dan mitigasi, maka Badan Narkotika Nasional (BNN) melaksanakan kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN). Salah satu unsur yang berperan dalam pelaksanaan KOTAN adalah insan media.

“Peran Insan Media dalam KOTAN sangat penting mengingat penyebaran informasi secara luas merupakan bagian dari keahlian para insan media. Oleh karena itu, BNN Kabupaten Batanghari mengundang insan media yang terdiri dari berbagai media, baik media cetak, online ataupun media radio dalam kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung KOTAN,” AKBP Zuhairi ST.

Selain Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah, dalam ikut serta Bahren Nurdin,SS,MA sebagai narasumber.