Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Elly Kasim Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka.

Penyanyi legendaris lagu Minang, Elly Kasim, meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021).

Kabar duka tersebut diumumkan oleh organisasi perantau Minang atau disebut Minang Diaspora Network Global (MDNG). Pihak MDNG berduka atas meninggalnya Elly Kasim yang merupakan anggotanya.

Namun, pihak MDNG belum membeberkan apa penyebab Elly Kasim meninggal dunia.

“Inna lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama Keluarga Besar Minang Diaspora Network-Global turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Uni Elly Kasim Artis Legendaris Kebanggaan Masyarakat Minang Sedunia pada Rabu tanggal 25 Agustus 2021,” kata Dino Patti Djalal Presiden MDNG dikutip Kompas.com, Rabu.

Pihak Minang Diaspora Network Global (MDNG) meminta doa agar segala dosa mendiang Elly Kasim diampuni Tuhan.

MDNG juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan mendiang Elly Kasim diberi ketabahan.

“Semoga diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang mulia disisiNya dan semoga Keluarga Beliau diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan Aamiin YRA,” tutur MDNG.

Elly Kasim merupakan seorang penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu Minang.

Sampai saat ini Elly Kasim telah merilis kurang lebih 100 album solo. Ia juga tengah sibuk mengurusi wedding organizer khusus adat Minang dengan label Elly Kasim Collection.

Dalam akun Instagram-nya ia terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Tanah Air.

Selain di pernikahan Nikita Willy, ia juga terlibat dalam prewedding Atta – Aurel, hingga yang terakhir ikut mempersiapkan Pelaminan Malapeh Bujang dan Malam Bainai Lesti Kejora – Rizky Bilar.

(kompas.com)