AMSINDO Jambi bersama LKJP Serahkan Bantuan Sembako Kepada Para Korban Kebakaran di Tanjabtim

Nuansajambi.com — Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (AMSINDO) Provinsi Jambi melakukan penyerahan donasi kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi pada Minggu, 20 Juni 2021.

Donasi yang terhimpun merupakan hasil dari Lintas Komunitas Jambi Bersatu (LKJP) bersama AMSINDO.

Koordinator LKJP, Asep menyampaikan, bahwa donasi yang diserahkan berupa logistik pokok seperti beras, mie instan, telur, teh, gula, kopi,minyak goreng, dan ada beberapa kotak pakaian yang layak pakai.

“Donasi yang kami serahkan berupa Logistik pokok seperti beras, mie instan, telur, teh, gula, kopi, minyak goreng, dan beberapa kotak pakaian yang layak pakai” ujar Asep.

Dalam kesempatan itu, Adji Alfarizi selaku koordinator AMSINDO Provinsi Jambi juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia menyisihkan harta serta doa untuk saudara kita yang menjadi korban kebakaran tersebut.

” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para Donatur yang sudah menyisihkan harta serta do’anya untuk saudara kita yang menjadi korban kebakaran tersebut” ujar Adji Alfarizi.

Kepala Desa Mendahara Tengah, Nurhidayah juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rombongan ( AMSINDO dan LKJP ) yang telah datang jauh-jauh dari Jambi menggunakan pompong hanya untuk membantu para korban kebakaran di Mendahara Tengah ini.

“Semoga niat baik ini akan menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota AMSINDO Jambi dan LKJP, dan mudah-mudahan mendapat balasan yang baik pula dari Allah SWT, aamiin,” ucap Nurhidayah.

Semoga keberkahan selalu menyertai para Donatur dan Korban terdampak Bencana Kebakaran Mendahara Tengah

Media Sosial yang tergabung dalam AMSINDO Provinsi Jambi :

@kabarjambiupdate
@nuansajambi
@kabar_kampung_kito_
@info_seputar_jambi
@sekitar_jambi
@kabarjambikito_
@peristiwa_sekitar_jambi
@cicitvjambi
@piknikkerinci
@infobatanghari
@infopublikjambi
@hitstungkal
@galeri_jambi
@jambiku
@jambisharing
@info_daerah_jambi
@clubmalamjambi
@jambikitonian

(Redaksi)