Sekda Batanghari Minta Penjabat Dilantik Mampu Wujudkan Batanghari Tangguh

Loading...

Nuansajambi.com –Sebanyak 145 PegawaiNegeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator dan jabatan pengawasan di lingkup Pemkab Batanghari dilantik oleh Sekretaris Daerah, H Muhammad Azan, SH di Rumah Dinas Pendopo Bupati sore Senin (14/6/2021).

“Pengisian kekosongan jabatan dan rotasi pejabat bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karir dan upaya penyegaran pejabat struktural yang ada,” kata Sekda Batanghari M Azan.

Menurut Azan, kekosongan jabatan administrator dan pengawas tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat agar lebih optimal. Dan rotasi jabatan tersebut bertujuan untuk memberikan tantangan baru kepada pejabat sehingga mampu menimbulkan motivasi baru dalam bekerja.

Penyegaran jabatan administrator dan pengawas tersebut diharapkan mampu menambah kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu secara keseluruhan dan mampu bersinergi mewujudkan visi misi Batanghari Tangguh. Yakni terdepan agamis, nyaman, gotong royong, bermutu dan harmonis.

“Harapannya mampu menjadi konsentrasi bersama dalam mewujudkan visi misi Batanghari tangguh dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata M Azan.

Selain itu pejabat eselon III dan IV diharapkan mampu secara bersama-sama mewujudkan visi misi Kabupaten Batanghari tersebut sesuai dengan fungsi dan kewenangan dari masing-masing jabatan yang di emban.

” Diharapkan mampu bekerja mewujudkan visi dan misi bapak bupati dan wakil bupati.” Pintanya. ***

Loading...