Saat Bangun Tidur Warga Tebo Temukan Ibunya Gantung Diri

Loading...

Nuansajambi.com – Warga RT 15, KM 24 HPH Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Tebo do gemparkan dengan penemuan warga yang gantung diri.

Warga tersebut adalah Mak Delhi Br Somosir (44) seorang perempuan yang juga berstatus janda ditemukan oleh anaknya sendiri saat bangun tidur sekira pukul 07.30 WIB pada Senin (31/5/2021).

Kapolsek VII Koto Ilir IPTU Irvan Pane, S.Sos, M.H mengatakan, korban sendiri ketahuan meninggal oleh anaknya saat itu, anak korban bangun tidur melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali.

“Korban ditemukan gantung diri di kayu tulangan atap ruang tamu. Tak lama ada tetangga korban datang ke rumah kaget melihat anak korban bilang minta tolong kepada saksi kalau ibunya gantung diri,” ucapnya kepada Sidakpost.id media partner Nuansajambi.com.

Dikatakan, sebelum tetangga korban datang anak korban berusaha untuk memutus talinya namun, nyawa korban tidak tertolong. Anak korban minta tolong kepada tetangga yang datang.

“Anak korban sempat bilang kepada saksi atas nama Endah ‘Tolong Mamak Ku’ . Sontak saksi Endah kaget melihat korban gantung diri. Setelah itu saksi melaporkan kejadian itu kepada ketua RT,” kata Kapolsek.

Sebut Kapolsek, selang beberapa menit warga lain juga mulai berdatangan dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek. Tak lama kemudian petugas langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban bersama warga.

“Hasil koordinasi dengan Puskesmas Tuo Pasir Mayang, korban di visum. Hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban,”tutup Kapolsek.

Diduga kuat Korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri disebabkan masalah ekonomi.

“Karena ada 4 orang anaknya yang masih kecil yang harus ia biayayi. Sedangkan perkerjaan korban tidak tetap jadi serba kekurangan,”tutup Kapolsek.***

Loading...