Bupati Batanghari, Fadhil Arief Lantik 6 Pj Kades

Loading...

Nuansajambi.com – Sebanyak enam ASN yang dilantik sebagai Penjabat Desa ( Pj Kades) oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE pada sore Sabtu (1/5/2021) di Rumah Dinas Pondopo Bupati Batanghari.

Pada kesempatan itu, Bupati Fadhil Arief mengatakan, bahwa dengan pelantikan Penjabat Kepala Desa yang ada dalam wilayah Kabupaten Batanghari, tugas besar Pj Kades yang telah dilantik bahwa dengan keadaan covid-19 saat ini sebagai motor penggerak dan mengurangi penyebaran covid-19 yang ada di desa masing-masing.

Dan juga mengajak masyakarat mematuhi protokol kesehatan serta melayani masyarakat dengan baik.

” Terhadap pelayanan masyarakat, proses perencanaan pembangunan, dan yang terakhir bagaimana kita memberi kesejahteraan bagi masyarakat.” Pesan bupati.

Lebih lanjut Ia mengatakan, memastikan bahwa Pilkades berlangsung dengan aman dan tertib serta dengan terpilih Kepala Desa yang baru dan definitif serta diakui oleh masyarakat secara kewibawaannya.

Tidak lupa pula Fadhil mengajak agar masyarakat saat melaksanakan ibadah shalat tarawih tetap menaati prokes, cuci tangan, jaga jarak.

Selain itu, katanya, bagi daerah sudah zona merah, unutk meniadakan shalat tarawih demi untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Pelantikan ini hanya enam Pj Kades yang dilantik, antara lain, Boni Bonanza,S.Kom sebagai Penjabat Kepala Desa Rambahan Kecamatan Muara Bulian, Saiful Anwar sebagai Penjabat Kepala Desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian, Setiawaka sebagai Penjabat Kepala Desa Bungku Kecamatan Bajubang, Fitriati, SH sebagai Pejabat Kepala Desa Kembang Seri Kecamatan Muaro Sebo Ulu, Ngadiyo sebagai Penjabat Kepala Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang, dan Maryadi sebagai Penjabat Kepala Desa Padang Kelapo Kecamatan Muaro Sebo Ulu.****

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini