Bupati Batanghari, Fadhil Arief Terima Mesin ADM dari Pj Gubernur Jambi –

Loading...

Nuansajambi.com -Pejabat Gubernur JambiNur Cahya Murni, M.Si menyerahkan mesin ADM ( Anjungan Dukcapil Mandiri) secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE di VIP Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (30/4/21)

Baca Juga Enam Bulan Lakoni Sebagai Pengedar, Warga Batanghari Ditangkap BNNK Batanghari
Penyerahan mesin ADM yang langsung di serahkan kepada Bupati tersebut sebagai mana yang di sampaikan PJ. Gubernur Jambi adalah karna adanya prestasi tersendiri yang telah di capai oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Mesin ini akan digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batanghari.

” Semoga sangat bermanfaat mempermudah jalannya kegiatan dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.” Sebut Fadhil Arief.

Dengan di terimanya hibah mesin ADM tersebut, kedepan Dinas Dukcapil Kabupaten Batanghari mampu meningkatkan dan sekaligus semakin mempermudah pelayanan kependudukan.

Mesin ini berpungsi secara mandiri, artinya berharap pelayanan pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran masyarakat semakin mudah.****

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini