Reses di Kecamatan Bajubang, Elpisina Serap Aspirasi Masyarakat

Loading...

Nuansajambi.com – Ratusan masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Bajubang menghadiri acara Reses anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari – Muaro Jambi oleh Elpisina S. Sos, M.Si yang digelar di Gedung Arofah Centre, Kamis (4/3/2021) dengan tema ” Dalam Rangka Silaturahmi dan Menyerap Aspirasi.

Dalam kesempatan itu Elpisina menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, reses kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota dewan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

Dalam kesempatan itu Elpisina menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, reses kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota dewan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

” Reses ini dilakukan selama empat kali selama dalam kurun waktu satu tahun guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. ” Kata politisi PKB itu.

Elpisina juga menyebutkan, bagi para OPD hingga Kepala Desa harus lebih intens lagi untuk berkomunikasi dengan wakil rakyat, baik itu dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi. Karena anggota dewan akan mendorong pembangunan ke desa-desa sesuai dengan kebutuhan .

” Diharap para kepala OPD hingga Kepala Desa mainkan peran politik guna untuk kepentingan masyarakat kita.” Sebut Sekjend DPW PKB Provinsi Jambi.

Pada sesi tanya jawab, Syukur yang merupakan Kades Mekar Sari Ness agar minta jalan di Mekar Sari. Sukur juga menyampaikan kepada Elpisina, salama 3 tahun kantor desa.

” Jalan ini akan kita hibahkan ke pemeritah pusat akan kita upayakan setelah Gubernur Jambi. ” Sebut Elpisina menjawab pertanyaan Sukur.

Pada kesempatan itu, Elpisina juga menyampaikan nanti Bupati Batanghari saat ini akan mengadakan Jum’at berkah.

Nanti semua masyakarat bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati. ” Semua masyarakat silahkan penyampaikan kepada pak Bupati semua aspirasi kita.” Ujarnya.***

Loading...