Usai Acara di Rumdis, Asisten I : Jika Sampai Malam, Beliau Siap Pakai Baju Dinas Demi Masyarakat

Loading...

Nuansajambi.com – Besok Jumat (26/2/2021) Muhamad Fadhil Arief dan Bakhtiar dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Kepada Nuansajambi.com Asisten I yang juga merupakan koordinator pelaksana persiapan pelantikan Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Batanghari mengatakan, selapas shalat dari Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Batanghari langsung menuju ke Rumah Dinas Bupati Batanghari.

” Habis dari Jambi pak Bupati dan pak Wabup telah sampai ke Rumah Dinas Bupati pada pukul 15.00 WIB acara ucapan selamatan atas dilantiknya dari OPD dan Forkompinda. ” Ungkapnya, Kamis (25/2/2021).

Lanjutnya, setelah sampai ke Rumdis Pendopo , Bupati dan Wakil Bupati langsung masuk ke ruang VIP untuk istirahat sebentar. Kemudian dilanjutkan ke ruang kaca temu dengan Forkompinda sekitar beberapa menit.

” Setelah dari ruang kaca , Pak Bupati dan Wakil Bupati Batanghari lansung ke rumah pendopo, karena para OPD mengucapkan selamat kepada beliau berdua (red – Bupati dan Wabup. ” Ujarnya.

Selama 30 Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Rumdis Pendopo, mereka lansung berangkat ke Rumah Dinas Wakil Bupati dengan kegiatan yang sama.

Jumiral juga mengatakan, setelah itu Bupati dan Wabup bertolak ke Gedung Putih (GP) kediaman Fadhil Arief. Karena masyarakat maupun pihak keluarga ingin bertemu dengan Bupati dan Wabup.

” Kalau di Rumah Dinas Bupati dan Rumah Dinas Wakil Bupati tamu yang hadir dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan. Maka itu kita alihkan ke rumah pribadi masing-masing. ” Katanya.

Setelah dari GP kedua pemimpin Batanghari ini dilanjutkan lagi ke Barokah ke rumah pribadi Wabup Bakhtiar.

” Masyarakat bisa ketemu dengan Pak Bupati dan pak Wabup, dan pak Bupati juga menyampaikan, siap memakai baju dinas sampai malam demi masyakarat.” Jelasnya.

Sementara segala sesuatunya yang berkenaan acara di Rumdis Pendopo Bupati samua telah siap.

Pantauan di lapangan, empat titik , yakni Rumdis Pendopo Bupati, Rumdis Wabup, Gedung Putih, dan Barokah ramai warga maupun pihak terlibat stanby di lokasi.

(Reddy)

Loading...