Lantik Pokdar Kamtibmas Tingkat Kecamatan, Kapolsek Marosebo Ilir Ajak Jaga Persatuan

Loading...

Nuansajambi.com –Sebelumnya Kapolres Batanghari mengukuhkan pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Batanghari.

Pada Senin (22/2/2021) Pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Batanghari melebarkan sayapnya ke tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten Batanghari, dengan melantik pengurus Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marosebo Ilir

“Setiap kecamatan akan kita bentuk Pokdar Kamtibmas, dan hari ini kita lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas Marosebo Ilir. ” Sebut Ketua Pokdar Kamtibmas Batanghari, Yernawita.

Sementara pada kesempatan itu, Kapolsek Marosebo Ilir, AKP Amran menuturkan, Pokdar Kamtibmas harus bina terus persatuan dan kesatuan serta kesatuan hubungan silaturahmi, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari

“Waspadai isu-isu yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan di masyarakat segera melaksanakan cek dan ricek terhadap isu-isu tersebut.” Pesannya.

Sebutnya, tingkatkan sinegritas antara Pokdar Kamtibmas dengan Polri, TNI dan aparat pemerintah,

“Tetap propesional dalam melaksanakan tugas serta patuhi protokol kesehatan terutama pada masa pandemi covis-19 saat ini”, Ujarnya.

Sambungnya, tetap semangat menjalankan tugas, jaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta menjaga NKRI.

Senada dengan Camat Muaro Sebo Ilir Sanusi,S.Ag, Ia juga menyebutkan, terimakasih atas terbentuknya Pokdar Kamtibmas, dengan adanya Pokdar Kamtibmas bisa membantu untuk keamanan masyakarat.

Katanya, setelah pelantikan ini, pihaknya akan fokus dulu untuk melantik Pokdar Kamtibmas Kelurahan maupun Desa se- Kecamatan Maro Seboilir.

“Tentunya saya selaku Camat Maro Sebo Ilir dan Kapolsek Marosebo Ilir terus berkalaborasi dan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan Pokdar Kamtibmas, serta untuk keamanan masyarakat khususnya untuk wilayah Kecamatan Maro Sebo Ilir.” Pungkasnya.

(

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini