Bangsal Kayu Ludes Terbakar Dilahap Sijago Merah, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Bangsal Kayu yang berada di kawasan Jalan RB Siagiaan RT 07 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Ludes terbakar dilahap Sijago Merah.

Edo (26) salah satu warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bangsal Kayu tersebut diketahui milik Zulkarnain dan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 wib pagi tadi.

“Api pertama kali berasal dari dapur bangsal bang, api sangat besar dan menghanguskan seluruh bangunan bangsal bang” Ujar Edo. Senin (22/2).

Sementara itu Kadis Damkar Kota Jambi Feriadi saat di konfirmasi mengatakan dalam kejadian kebakaran tersebut terdapat 1 orang korban jiwa yang mengalami luka bakar dan korban telah di larikan ke rumah sakit Erni Medika.

“Korban luka bakar ada 1 atas nama Ahmad (60) karyawan bangsal, korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan punggung” Jelasnya.

Lanjut Feriadi menyampaikan saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di bangsal kayu tersebut.

“Penyebabnya belum kita ketahui, namun api pertama kali berasal dari bagian dapur bangsal” Ucapnya.

Feriadi mengatakan api baru bisa di padamkan setelah diterjunkan sebanyak 4 unit Armada kendaraan pemadam kebakaran dan 27 personil damkar untuk memadamkan api.

“Api telah berhasil di padamkan dan saat ini sedang proses pendinginan” Tutupnya. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini