Mengelabui, Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok
Joni diamankan BNNK Jambi

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi – Joni Rikaldo Als Joni (25) warga RT 42 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, pasrah setelah berhasil diamankan BNNK Jambi, karena nekat melakukan penyalahgunaan Narkotika. Selasa (16/2) pukul 17.30 wib.

Joni berhasil diamankan dikawasan Jalan Sultan Thaha, Keluraham Beringin, Kecamatan Pasar, tepatnya depan Hotel T-One, yang mana saat itu tersangka hendak melakukan transaksi sabu kepada pemesannya.

Dimana dari hasil tangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan baramg bukti berupa satu plastik klip berukuran sedang dimasukan dalam kotak Sampoerna berisikan sabu, satu bungkus klip bning berukuran kecil berisikan sabu dibungkus dalam plastik permen kis sebanyak 4,4 gram sabu dan satu handphone merk Oppo A15 warna biru.

Kanit Pemberantasan BNNK Jambi, Ipda Riko mengatakan saat itu pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi penjualan Narkotika di Depan Hotel T-One.

“Jadi berbekal informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan serta pulbaket terhadap sasaran yang sudah kita ketahui, ” Katanya.

Lamjutnya, setelah pihaknya melakukan pemantauan dan pembuntutan terhadap tersangka yang mana akhirnya tersangka berhenti didepan T-One. Takut tersangka kabur dengan sigap petugas langsung membekuk tersangka dan berhasil diamankan.

“Jadi barang tersebut kita temukan di kantong celana depan tersangka,yang mana saat itu dirinya sedang menunggu pemesannya, ” Jelasnya.

Selanjutnya petugas langsung melakukan pengembangan untuk mengetahui siapa pemesannya, namun hasilnya nihil dan akhirnya tersangka langsung dibawa ke BNNK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) dan atau Asal 112 ayat (2)UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pencara minimal 20 tahun. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini