Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Minta OPD Jangan Alergi Kritikan Pers

Loading...

Nuansajambi.com –Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busroh menjamu insan pers dalam coffe morning bersama bupati, pertemuan ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dan media.

Fauzi Darwas, Kepala Dinas Kominfo kabupaten Muaro Jambi dalam sambutannya menyebut bahwa pihaknya akan sangat transparan kepada rekan-rekan media.

Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan, bahwa jika ada potongan dari hasil kerjasama antara pihak Pemkab Muaro dan media yang dilakukan oleh staf Diskominfo Muaro Jambi, silahkan melaporkan kejadian tersebut ke dirinya atau ke Bupati Masnah.

” Transparansi adalah nafas kami, jika ada potongan yang di lakukan oleh staf saya, laporkan ke saya dan saya siap di koreksi oleh bupati ” Tegas Fauzi, Selasa (16/2/2921).

Menurut Kadis Kominfo kabupaten Muaro Jambi tersebut, transparansi merupakan hal penting dalam kerjasama yang baik antara pemerintah dan insan pers.

Dalam sambutannya Bupati Masnah Busroh menyebutkan, bahwa Mlmedia merupakan corong informasi pemerintah kepada masyarakat.

” Saya sangat kepengen dekat sekali dengan media, karena banyak sekali program-program di Muaro Jambi yang tidak di ketahui rekan-rekan media “. Ungkap Masnah.

Tak hanya sebatas itu saja, orang nomor satu di Negeri Sailun Salimbai itu menekankan kepada seluruh kepala OPD untuk tidak alergi kepada insan pers.

” Saya minta kepada seluruh kepala OPD, agar tidak alergi terhadap rekan media “. Tegas Bupati Masnah, di ruang Aula rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bkit Cinto Kenang.” Pintanya

Selain itu bupati wanita pertama di provinsi Jambi itu juga berharap agar silahturahmi ini terus terjalin dan dirinya selalu terbuka untuk menerima insan pers yang ingin bersilaturahmi langsung dengan dirinya.

” Saya selalu welcome jika ada rekan-rekan media yang ingin menghadap saya, Jika rekan-rekan media menghubungi saya melalui telpon atau wa jika saya tidak sibuk akan saya balas ” Imbuh Masnah.

Sementara itu dalam acara coffe morning media bersama Bupati Masnah Busroh, Kepala OPD dilungkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, memaparkan beberapa program kerja kepada seluruh undangan yang hadir.

Loading...