Gagal Nikah, Ayu Ting ting Rugi Ratusan Juta

Loading...

JAKARTA – Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman . Hal ini juga membuat Ayu harus membatalkan hotel mewah yang sudah di-booking untuk acara pernikahannya sehingga menyebabkan rugi ratusan juta rupiah.

Kartika Sekartaji selaku Public Relation Manager Hotel Margo Depok, rencana tempat digelarnya pernikahan Ayu dan Adit mengatakan, pelantun “Alamat Palsu” itu sudah melakukan pembayaran dan test food. Pihaknya pun baru mengetahui informasi pembatalan hari ini, Kamis (4/2).

“Sudah ada pembayaran yang masuk. Prosesnya sih sudah dilakukan test food juga. Jadi lumayan. Persiapan di kita sih tinggal ekseskusi saja. Belum 100%, tapi sudah ada pembayaran. Ada administrasinya, ada beberapa yang bisa dikembalikan, ada juga yang nggak,” kata Kartika, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/1).

“Jadi ada beberapa komponen pembayaran yang tidak bisa dikembalikan. Kalau makanan masih belum (disiapkan) tapi untuk tempat, veneu dan lainnya memang sudah disiapkan. Kebetulan saya baru terima informasi fix-nya hari ini. Memang rencananya dibatalkan dari tanggal yang seharusnya,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya akan mengundang tamu sebanyak 300 orang. Di mana acara tersebut akan dibagi menjadi dua sesi yaitu akad nikah dan resepsi di hari yang sama. “Kita maksimum 30% dari kapasitas gedung. Jadi karena ballroom kita kapasitas 1.000 orang, kurang lebih tamu yang diundang sekitar 300 dan semua memang sesuai protokol. Sebenarnya, detailnya juga sudah kita rencanakan,” ujar Kartika.

“Karena protokol kesehatan tadi, rencananya akan dibagi dua sesi, akad dan resepsi di hari yang sama. Kurang lebih hampir seharian. Pagi akad, siangnya kemudian resepsi. Rencananya ada beberapa tamu VIP,” tambahnya.

Meski tidak menyebutkan harga pasti, namun Kartika menjelaskan bahwa paket pernikahan di Hotel Margo Depok berkisar Rp360 ribuan per pax untuk yang paling rendah sampai Rp600 ribuan. Kartika juga menegaskan, Ayu Ting Ting tidak menerima endorsement untuk pernikahannya ini.

“Range-nya minimal di Rp360 ribuan per pax, itu yang paling bottom ya, sampai tergantung kalau ada request-request tertentu bisa jadi Rp600 ribuan per pax. (Dikali jumlah tamu) iya kurang lebih,” jelas Kartika.

Untuk alasan batalnya pernikahan , Kartika tidak mengetahui secara pasti. Namun, ia mengungkapkan bahwa keluarga Ayu sendiri yang menghubungi pihak hotel untuk membatalkan acara pernikahan yang dijadwalkan akan digelar pada 20 Februari mendatang.

“Di bulan Februari ini, di pertengahan. Dari pihak keluarga yang menghubungi kita langsung (untuk membatalkan). Namun, kalau alasan pembatalannya karena privasi, kita nggak tanya lebih jauh. Tidak dijelaskan secara rinci, tapi memang ada internal keluarga,” tandasnya.

(Sindonews.com)

Loading...