Harapan BNNK Batanghari, Pemkab Lebih Mendukung Program BNN

Loading...

Nuansajambi.com- Sinergitas antara Pemerintah Batanghari dan BNNK Batanghari sangat penting guna untuk pemberantasan penyalahgunaan narkoba diwilayah Kabupaten Batanghari.

Kepala BNNK Batanghari, AKBP Zuhairi ST mengatakan, untuk saat ini capaian cukup baik dengan adanya kerjasama dengan 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkab Batanghari yang sudah aktif melapor serta mendukung kegiatan Dalam rangka mendukung program Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM).

” Ada beberapa OPD yang masih belum, nanti kita kembali menghidupkan IBM di OPD-OPD yang belum. Dan harapan kami Pemkab setempat mendukung kami dalam bentuk kegiatan-kegiatan.” Harapannya.

Lebih jauh, Zuhairi ST mengatakan, tidak hanya diungkup OPD. Namun juga termasuk ke desa-desa. Karena program BNN itu sendiri ada yang namanya Desa Bersinar.

” Alhamdullilah di tahun 2020 sudah sebanyak 7 Desa Bersinar.” Ujarnya.

Ia juga menyebutkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkab Batanghari yang selama ini telah membantu BNNK Batanghari dalam hal kegiatan-kegiatan IBM ini.

” Kami berharap kedepannya, agar Pemkab Batanghari lebih membantu kami dalam menggerakkan IBM kepada instansi-instansi.” Ujarnya.

Karena dalam hal ini, Pemda mempunyai peran sangat besar sekali. Dalam hal memerintahkan, kebijakan, dalam rangka mendukung BNNK Batanghari.

” Sehingga betul-betul sesuai harapan kita dalam peredaran narkoba dalam Kabupaten Batanghari yang cukup besar ini.” Sebut Zuhairi. ***

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini