Kapolda Jambi Gelar Silahturahmi Bersama Rektor dan Senat UIN

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar silaturahmi dengan Rektor dan Senat Akademisi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifudin Jambi di Mendalo, Muaro Jambi, Jambi, Senin (11/1/2021).

Setibanya di Kampus rangking 458 Dunia ini, Kapolda Jambi disambut langsung rektor UIN Sultan Thaha Saifudin, Prof. H. Su’aidi, Para wakil rektor dan Dekan di UIN Sultan Thaha Saifudin.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas sambutan pak rektor dan jajaranya, Kami melihat paparan Rektor dan sungguh akan membanggakan bila universitas ini busa jadi nomor 1 atau masuk dalam 10 besar di Indonesia.

“Kami sangat mendukung program terinterasi ilmu dan pusat kajian kampus UIN Sultan Thaha ini dan sangat dibutuhkan ilmu – ilmu sosial serta mungkin disini kami bisa belajar dari UIN Sultan Thaha Jambi,” jelas Kapolda Jambi.

Menurut Mantan Dirtipidsiber Bareskrim Polri ini, Kami berkerja selalu minta bantuan dan dukungan dari Pemerintah, TNI, Kejaksaan, Tokoh Masyarakat, LSM, Tokoh Adat, Akademisi dan stake holder lainya.

“Kami sangat butuh sekali masukan dan saran bapak/ibu khususnya akademisi terkait permasalahan yang ada untuk kemajuan Provinsi Jambi,”jelas Alumni Akpol 1993 ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memaparkan penanganan illegal minning dan illegal drilling serta langkah-langkah yang telah dilakukan untuk mengecek aktifitas kerusakan lingkungan hidup di Jambi.

Turut mendampingi Kapolda, Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Soejarwo, Dirintelkam, Kombes Pol Bondan Wijatsokno, Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto dan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Andriyanto. (Rie)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini