Alfamart Kembali Di Bobol Kawanan Perampok Dengan Cara Jebol Tembok

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Lagi dan lagi aksi pembobolan Alfamart kembali terjadi di Kota Jambi, Kali ini Alfamart di kawasan Jalan Pattimura, tepatnya di samping Mitra Bangunan menjadi sasaran kawanan perampokan.

Dalam melakukan aksinya pelaku perampokan tersebut dengan modus yang terbilang sama. Di mana pelaku menjebol dinding Alfmart lebih dari 30 cm, untuk memudahkan pelaku masuk ke dalam dan manggasak sejumlah barang yang dijual.

Namun aksi dalam melakukan aksinya kawanan perampok tersebut terekam kamera CCTV. Di mana dalam rekaman tersebut, terlihat satu orang pelaku menutup wajahnya menggunakan kardus yang berada di dalam Alfamart dan mengambil rokok menggunakan kardus besar. Setelah itu, pelaku pun langsung pergi.

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui, saat seorang karyawan datang pada pukul 07.30, dikejutkan dengan kondisi toko yang berantakan.

“Cuma rokok yang diambil. Kerugian kira-kira mencapai Rp 20 juta,” sebut kepala Gerai Alfamart yang minta namanya tidak disebutkan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita juga sedang memeriksa rekaman CCTV dan pemeriksaan lainnya guna untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut untuk mengungkap pelaku,” singkatnya. (Rie).

Loading...