Polda Jambi Gelar Operasi Pekat Di Hotel Dan Kosan, 7 Pasangan Di Luar Nikah Terjaring Razia, 1 Merupakan Waria

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Tim gabungan dari Polda Jambi kembali melaksanakan kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) Siginjai II tahun 2020 dengan sasaran sejumlah hotel dan kosan yang ada di Kota Jambi.

Kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan pada hari Kamis (26/11) sekitar pukul 16.00 wib petugas pertama kali mendatangi kosan Cathlin Kost di kawasan Jalan Bukit Baling Thehok di sana petugas meriksa setiap kamar namun tidak satupun penghuni kamar yang berada di dalam kamar karena sedang beraktivitas kerja.

“Kamar kos kami ini penuh pak, tapi kalau jam segini penghuni kamar pada keluar kerja semua pak baru pulangnya nanti malam Pak” Ucap penjaga kos Cathlin.

Selanjutnya petugas melanjutkan razia di kosan Alpine yang berada di kawasan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, di sana setiap kamar dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Saat petugas melakukan pemeriksaan di kamar Kos Alpine nomor D10 petugas melihat di dalam kamar tersebut terdapat seorang pria dan seorang wanita yang berada di dalam kamar namun setelah dilakukan pemeriksaan indentitas ternyata wanita yang didalam kamar tersebut bukan merupakan wanita melainkan seorang waria.

“Awalnya dia ngaku namanya Dara Dilla, pas kita periksa KTP namanya beda dan wajah wanita di KTP tersebut juga berbeda, ternyata dia menggunakan KTP orang lain untuk mengelabui petugas” Ucap salah satu petugas.

Di kamar D 17 kos Alpine petugas juga turut mengamankan sepasang kekasih di luar nikah yang sedang berduaan di dalam kamar kos, selain itu petugas juga menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar Kos tersebut.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan di Kos Pak Aji yang tepat berada di sebelah kos Alpine di sana petugas mengamankan 1 pasang kekasih di luar nikah yang berada di dalam kamar kos.

Selain Kosan petugas juga merazia sejumlah Hotel diantaranya yakni Hotel J One dan Hotel Bintang Timur di kawasan Pasar Angso Duo, di sana petugas mengamankan 2 pasangan di luar nikah yang sedang berduaan di dalam kamar Hotel Bintang Timur.

Pemeriksaan kamar Hotel kembali di lanjutkan petugas dengan sasaran Hotel Victori yang berada di kawasan Kebun Handil Kecamatan Jelutung di sana petugas mengamankan sebanyak 2 pasangan di luar nikah yang berada di dalam kamar Hotel, dan petugas juga mengamankan 1 orang pria di dalam kamar Hotel yang tidak memiliki identitas KTP.

Kanit Subdit IV PPA Polda Jambi Kompol Yannepi yang memimpin operasi pekat tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa 7 pasangan diuar nikah dan waria yang terjaring razia tersebut di bawa ke Mapolda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Semuanya kita bawa ke Polda dulu kita lakukan pemeriksaan dan nantinya kita akan panggil orang tuanya serta kita akan lakukan pembinaan” Tutupnya. (Rie).

Loading...