Ridho Minta Kasat Pol PP Muaro Jambi Tindak Tegas Balap Liar di Kantor Bupati

Loading...

Nuansajambi.com — Balap liar ( Ilegal ) yang di lakukan sejumlah pemuda berasal dari kota Jambi di Komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi membuat masyarakat resah, pasalnya kegiatan balap liar tersebut di lakukan setiap akhir pekan.

Ketua Pemuda Sengeti Ridho mengatakan kegiatan tersebut sudah sering terjadi terutama setiap minggu sore hal ini sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban serta memberikan dampak yang kurang baik, terutama baju yang di gunakan tidak mengikuti standar untuk digunakan dalam balapan pada umumnya.

“Balap liar tu, banyak dampak yang dak bagus Terutamo kalau kecelakaan karno balap liar dak pakek baju standar untuk balap, kalau jatuh yang susah orang tuo” Terang Ridho, Senin 23/11/2020.

Lanjutnya Ridho selaku ketua Pemuda Sengeti meminta pihak berwajib untuk memberikan tidak tegas untuk menertibkan balap liar tersebut, terutama Kasat Pol PP Muaro Jambi.

“Minta dengan sangat kepada pemerintah kabupaten muaro jambi, melalui POL PP, untuk serius dalam menindak aksi balap liar serta ditindak secara tegas” Pungkas Ridho.

( Sakti )

Loading...