Pencinta Sepak Bola Minta Bupati Batanghari Terpilih Hidupkan Bupati Cup

Acara Technical Meeting Sepak Bola Turnamen Akmaluddin Cup
Loading...

Nuansajambi.com, BATANGHARI- Dengan dibuka turnamen sepak bola Akmaluddin Cup membuat semangat anak-anak muda yang hobby olahraga sepak bola .

Penasehat Karang Taruna Garuda Merah, Desa Rambutan Masam, M Suhaili menuturkan, membangkitkan batang terendam. Kerena pada masa lalu Santria Muda cukup terpopuler di Batanghari.

” Saya pernah berkecimpung disitu, kita pernah menjuarai dalam ajang Turnamen Bupati Cup tahun 2007, dan kita ingin nama itu akan kembali kita bangkit lagi.” Punkasnya .

Lebih lanjut Ia mengatakan, dirinya mengingginkan cikal bakal itu kembali muncul. Dan dengan demikian kedepannya agar Pemerintah Batanghari untuk membuat ajang lebih tinggi lagi, dari tinggal kecamatan hingga kabupaten, sehingga bakat-bakat anak muda bisa ikut berkompetisi.

” Kabupaten Batanghari harus ada ajangnya ikut berkompetisi, sekarang itu yang tidak ada. Kita kepingin nanti bupati yang terpilih hidupkan kembali Bupati Cup, kalau bisa bergilir diseluruh kecamatan.” Harapannya, Minggu (1/11/2020).

Suhaili juga mengajak agar turnamen ini tetap menjaga agar sukes, karena turnamen ini branding Akmaluddin Cup semua pihak harus jaga.

” Kita harus jaga, karena beliau sudah susah payah mengeluarkan dana, supaya pemuda kita ikut berpartisipasi. Beliau terjun langsung memajukan olahraga di dusun kita.” Pesannya.

Ia minta agar pada saat turmen semua harus fokus guna berlangsung dengan sukses acara ini, jangan lagi sibuk main android (red-handphone).

” Handphone boleh, tetapi harus diatur. Ketika sore kita harus olahraga.” Pintanya .

(Syahreddy)

Loading...