Tokoh Ini Sebut Fadil-Bakhtiar Pemimpin Mampu Merangkul Semua Kalangan

Loading...

Nuansajambi.com, BATANGHARI– Masyarakat Batanghari menaruh harapan kepala Palson FadhilBakhtiar untuk memimpin nantinya. Karena masyarakat sudah memahami kemampuan Fadhil-Bakhtiar dalam hal birokrasi.

“Mereka berdua pasangan pimpinan yang sangat tepat saat ini untuk membawa Batanghari kembali ke arah yang benar dengan visi-misinya,” kata H. Rusli saat dikonfirmasi awak media disela-sela acara pengukuhan Tim Kecamatan Pemayung, Minggu (25/10/2020).

Selain memiliki ide cemerlang untuk kemajuan Batanghari sebut Rusli, pasangan Fadhil-Bakhtiar merupakan contoh dari pemimpin yang mampu merangkul seluruh kalangan masyarakat.

“Dari seluruh pasangan calon yang ada saat ini, pasangan Fadhil-Bakhtiar yang mampu menyentuh secara langsung seluruh kalangan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pemayung untuk dapat memilih pasangan Fadhil-Bakhtiar dengab nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari bersama kita kawal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar nomor urut 3. Dan setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati kita kawal semua visi-misinya untuk kemajuan Kabupaten Batanghari yang kita cintai.” Ajaknya.

Loading...