Kukuhkan Tim Korcam Marosebu Ulu, Orasi Ilhamuddin Disambut Yel Yel ” Fadhil Bakhtiar Menang!!!

Loading...

Nuansajambi.com, BATANGHARI- Sejak Rabu, (21/10/2020) Pasangan Calon (Paslon) Muhamad Fadhil Arief-Bakhtiar mengelar acara pengukuhan tim. Mulai dari tim tingkat Kabupaten Batanghari, Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) hingga Tim Koordinator Desa (Kordes ).

Adapun acara pengukuhan tersebut dikukuhkan secara langsung oleh Fadhil-Bakhtiar disetiap kecamatan untuk Tim Korcam dan Kordes. Selain Tim Media Centre, semua pihak yang tergabung dalam tim ikut bekerja guna kesuksesan acara tersebut.

Hari ini, Sabtu (24/10/2020) Palson Fadhil-Bakhtiar mengukuhkan Korcam dan Kordes di Wilayah Kecamatan Marosebo Ulu. Sebelum acara inti dimulai, Ketua Tim Lintas Partai, Ilhamuddin menyampaikan orasi dihadapan para Tim Kordes, Kordes, dan simpatisan guna memberikan semangat perubahan batanghari.

Bak gayung bersambut, orasi Ilmuddin disambut gemuruh oleh para Korcam dan Kordes dengan penuh semangat.

” Fadhil Bukhari menang! Fadhil Bakhtiar menang ! Fadhil Bakhtiar menang!!!.” Sambut Korcam dan Kordes.

Pada kesempatan itu, Ilhamudin mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menyiapkan tempat serta sarana prasarana sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik, tertib dan teratur.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tim ini sudah terbentuk dan bekerja jauh hari sebelumnya. Hari ini hanya sekedar seremonial saja agar lebih solid dalam memenangkan Fadhil-Bakhtiar.

“Hari ini kita kukuhkan agar kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar lebih semangat dalam berjuang untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” ujarnya.

Memang benar Paslon Fadhil-Bakhtiar lebih menguasai birokrasi dibandingkan politik, tetapi masyarakat tak perlu ragu, sebab pasangan ini di dampingi oleh tokoh politik handal.

“Bapak ibu tak perlu khawatir terkait pengalaman politik Fadhil-Bakhtiar, sebab mereka berdua dampingi oleh, Elpisina, Hasbi, Sopwan Ansori, Sofyan Ali, dan saya bersama teman-teman partai dan anggota legislatif terpilih dari partai koalisi di Batanghari.” Ujarnya. ***

Loading...