HUT Ke 21 Tanjabtim, Pjs Bupati Varial Adhi: Terima Kasih Atas Kontribusi dan Karya Nyata Dalam Membangun Tanjabtim

Loading...

NuansaJambi.com, Muara Sabak – Peringatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) ke-21 tahun 1999-2020, digelar sederhana dalam Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (21/10) pagi.

HUT Kabupaten Tanjab Timur yang Ke-21 ini dihadiri Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman SH,MH, Pjs Bupati Tanjabtim, H. Varial Adhi Putra, ST, MM, Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup, Wakil Ketua I Saidina Hamzah SE, Wakil Ketua II Gatot Sumarto SH, Mantan Bupati kedua Tanjab Timur Drs. H. Abdullah Hich, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Setda, Asisten Setda, kepala OPD dan unsur Forkopimda Tanjabtim.

Selain itu, hadir pula Dua kandidat Paslon yang maju pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020, yaitu H. Romi Hariyanto, SE – H. Robby Nahliyansyah, SH dan Abdul Rasid SP, MH – Drs. H. Mustakim.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati Tanjabtim, H. Varial Adhi Putra, ST., MM mengatakan, bahwa capaian dan keberhasilan pembangunan Kabupaten Tanjabtim selama 21 tahun, tentunya ada peran tangan-tangan mulia dari pejuang pembangunan oleh mantan-mantan Kepala Daerah Kabupaten Tanjabtim dari masa ke masa.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kontribusi dan karya nyata dalam membangun Kabupaten Tanjabtim,” ucapnya.

Disampaikannya, Delapan bulan negeri ini dihadapkan pada bencana non alam berskala global, yaitu wabah Covid-19, tidak terkecuali di Kabupaten Tanjabtim, berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari pencegahan, penanggulangan serta penanganan dampak sosial ekonomi, yaitu berupa penanganan kesehatan, penanganan dampak ekonomi dan Jaring Pengaman Sosial.

“Maka dari itu, HUT Kabupaten Tanjabtim kali ini mengangkat tema ‘Memperkuat dan Mendorong Ketahanan Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19’,” katanya.

Selanjutnya, H. Varial Adhi Putra, ST., MM menyampaikan potret pembangunan Kabupaten Tanjabtim secara rinci yang telah dirangkum sampai ke pertengahan tahun 2020 sebagai tolak ukur capaian pembangunan dalam upaya untuk menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur Merakyat Tahun 2021. (*)

Loading...