Hanyut Sejauh 36 KM, Jenazah Bocah 7 Tahun Ditemukan Mengapung Di Desa Sekumbung

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Jenazah bocah kelas 2 SD berusia 7 tahun yang tenggelam di kawasan Sungai Batanghari tepatnya di Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayanan Kota Jambi Kamis (15/10) kemarin, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan setelah hanyut sejauh 36 KM dari lokasi kejadian dan ditemukan nelayan di Desa Sekumbung, Kabupaten Muarojambi, Jumat (16/10) sekira pukul 16.00
Camat Pelayangan, Syofian yang ikut dalam proses evakuasi tersebut mengatakan pihaknya mendapat laporan dari nelayan sekitar pukul 14.30 wib bahwa telah ditemukan mayat yang mengapung di pinggir sungai Batanghari

“Kita terima laporan dari nelayan yang sedang mancing melapor ke Posko Covid-19 Gentala. Petugas gabungan dari pihak kepolisian, Basarnas, Damkar, dan Koramil langsung bergegas ke lokasi,” Ujar Syofian.

Lanjut Syofian menyebut bocah yang diketahui bernama Zian Nurdafa ini ditemukan di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia dan saat ini jenazah korban telah di evakuasi oleh petugas gabungan.

“Jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarganya” Tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah SD berusia 7 tahun ini tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayanan Kota Jambi.

Kasi Operasi Basarnas Jambi Kornelis saat di konfirmasi mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 09.20 WIB bahwa korban bernama Zian (7) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas 2 ini sedang bermain di Sungai Batanghari bersama dua temannya dan tenggelam terbawa arus sungai. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini