Dukungan Masyarakat Untuk Polri dan Menolak Demo Unjuk Rasa Anarkis

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Sejumlah masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Baru memberikan dukungan terhadap Polri dan menolak untuk demo unjuk rasa secara anarkis.

Dukungan tersebut di sampikan oleh Toko masyarakat dan Sekretaris pengurus Ikatan Pemuda Kenali Besar (IPKB) Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo menolak aksi anarkis dalam unjuk rasa.

Dan juga dukungan dari Toko masyarakat Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo menolak aksi anarkis dalam unjuk rasa.

Serta selanjutnya dukungan dari Toko masyarakat paguyuban Wisnu Murti Rt 09 Kelurahan Simpang III Sipin Kecamatan Kota Baru himbauan kepada seluruh masyarakat tentang anti anarkisme saat unjuk rasa.

Sutrisno salah satu Toko masyarakat RT 09 memberikan dukungan terhadap Polri dalam melakukan pengamanan unjuk rasa dan Sutrisno juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak anarkis dalam melakukan demo unjuk rasa.

“Untuk masyarakat dan mahasiswa yang mau berdemo silhkan namun sesuai peraturan pemerintah yang ada, jangan menyampaikan pendapat di demo secara anarkis dan merusak fasilitas umum lainnya” Ujar Sutrisno. (Rie)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini