Pasca Kebakaran Toko Karpet Gang Siku, Polisi Berhasil Ungkap Identitas Korban Dan Periksa 8 Saksi

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Polsek Pasar Kota Jambi akhirnya berhasil mendapatkan identitas mayat laki-laki yang terbakar dan ditemukan di kawasan Gang Siku, Rang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu (13/9) lalu.

Kapolsek Pasar AKP Indar Dwi Wahyu Septian saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengungkap indentitas korban yang tewas terbakar tersebut yakni M Arifin Daud (47), warga RT 10, Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, yang merupakan karyawan toko karpet yang terbakar tersebut.

‚ÄúSetelah dilakukan identifikasi kita temukan identitas korban dan dari pihak keluarga korban yakni istri dan anak korban yang menerangkan bahwa yang tewas tersebut korban bernama Arifin” Ujar Kapolsek Pasar AKP Indar Dwi Wahyu. Kamis (17/9).

Lanjut AKP Indar pasca kasus kebakaran tersebut pihaknya sudah memeriksa sebanyak delapan orang saksi dan untuk terkait tindak pidana pihaknya belum bisa memutuskan penyebab dari kebakaran tersebut.karena masih didalami bersama Polresta.

“Kita belum bisa pastikan penyebab kebakaran itu apa, namun kita sudah periksa 8 orang saksi yakni pemilik dan karyawan Toko, Istri dari korban yang ditemukan tewas serta tukang parkir di depan Ruko” Tutupnya. (Rie).

Loading...