Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Mobil Truk Pembawa Minyak Sayur

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi dikawasan Jalan Lintas, Kecamatan Pal Merah, tepatnya dekat Mako Satbrimob Polda Jambi, Jum’at (18/9) sekira pukul 15.00 wib.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni mobil truk bermuatan minyak sayur dengan nomor Polisi BH 8739 MV bertabrakan dengan mobil Avanza dengan nomor Polisi B 1443 UIL.

Sopir mobil Truk pembawa minyak sayur yakni Edwin saat di konfirmasi mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut berawal saat dirinya membawa mobil truk dari arah Jerambah bolong hendak menuju Pal 10.

Sedangkan mobil Avanza tersebut datang dari arah sebaliknya yakni dari arah Pal 10 hendak menuju ke arah Jerambah bolong.

“Jadi saat mobil truk yang saya bawa ini sedang jalan tiba-tiba mobil Avanza itu masuk ke jalur saya dan langsung menabrak ban bagian belakang mobil sehingga terjadi kecelakaan dan diduga sopir ngantuk saat berkendara bang” Ujar Edwin Sopir Truk pembawa minyak sayur.

Lanjut Edwin setelah mobil Avanza tersebut menabrak ban bagian belakang mobil truk membuat mobil truk terguling kepinggir Jalan sehingga minyak sayur yang di bawa berserakan sedangkan kondisi mobil Avanza mengalami rusak parah.

“Alhamdulillah saya tidak ada luka bang, tapi sopir mobil Avanza mengalami luka di bagian wajah dan sudah di bawa ke RS Royal Prima bang” Jelasnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polresta Jambi Ipda Bagus saat dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian kecelakaan antara mobil avanza dengan mobil truk pembawa minyak sayur tersebut.

“Ya laporan ada dan anggota sudah ke lokasi untuk olah TKP dan kasus ini dalam penyelidikan” Tutupnya. (Rie).

Loading...