Viral Video Pria Berlumuran Darah, Diduga Jadi Korban Bacok

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Belakangan ini viral video seorang pria berlumuran darah di bagian kepala dan lengan kanan serta wajah, dan meminta tolong, tengah digonceng warga hendak dibawa ke RS Siloam, Minggu (13/9) sekira pukul 20.30.

Dalam video tersebut, terlihat pria itu melaju dari arah Bajuri, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan.

Zul salah satu warga sekitar saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya mengaku kurang tahu pasti seperti apa kejadian tersebut namun dirinya hanya saja mendengar teriakan minta tolong.

“Dia minta tolong, katanya dia dibacok sama anak-anak geng motor, dan saya lihat juga pada awalnya memang sudah ramai yang mengepung korban,” sebutnya. Selasa (15/9).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede saat di konfirmasi membenarkan terkait adanya kasus pembacokan tersebut dan kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Dalam kejadian tersebut korban ada tiga orang yakni Petrus Simon Situmorang, Fernandus dan Gunawan Marpaung.

“Saat ini korban masih dirawat di RS Siloam, luka yang sangat parah dialami oleh Fernandus dan dua rekannya hanya mengalmi luka ringan saja. tutupnya. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini