Walikota Jambi Syarif Fasha Dinyatakan Positif Covid-19

Loading...

Nuansajambi.com — Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. dia mengunggah video yang menyebutkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, melalui akun instagram resmi miliknya @fasha_jbi sekitar pukul 15.40 sore minggu 13/9/2020.

“Dengan ini saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai dan warga Provinsi Jambi yang saya banggakan dan keluarga ASN Pemkot Jambi. Saat ini saya dirawat di RS Jakarta, tadi malam (Sabtu,red) hasil swab bahwa saya positif Covid-19,” ungkap Wali Kota Jambi dua periode tersebut.

Fasha mengatakan, bahwa dirinya tidak memiliki gejala apapun termasuk batuk, sesak nafas dan lainnya. Meski begitu, Fasha memilih menjalankan isolasi di rumah sakit untuk mengurangi resiko yang ada.

“Saya OTG, hasil swab menyatakan harus diisolasi. Saya tidak melakukan isolasi mandiri karena takut berisiko. Untuk itu saya berpesan jangan sekali-kali kita menganggap bahwa kita sehat dan tidak menjalankan protokol kesehatan,” singkat Fasha.

(NJ)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini