Polda Jambi Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 74 Secara Virtual

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar secara virtual di Aula Lantai 4 Gedung Mapolda Jambi, Rabu (1/7/2020).

Upacara dihadiri Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol. Irawan Davidsyah, Ka BNNP Jambi, Brigjen Pol Dwi Irianto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, di usia ke-74 ini memohon kerjasama dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat Jambi karena walaupun usianya 74, itu harusnya sudah menjadi evaluasi bersama.

“Harus bisa semakin bisa membaur dengan masyarakat, kita semakin profesional, peralatan makin modern, service makin cepat atau menjadi harapan masyarakat.” ujarnya.

Dijelaskan Irjen Firman, pihak kepolisian saat ini terus berupaya berada ditengah masyarakat untuk bersama-sama membangun khususnya di wilayah Jambi dengan tentram, sejuk, dan damai.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H.,S.I.K,.mengatakan
Upacara dilakukan secara virtual, serentak seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Presiden RI, Jokowi didampingi Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, di Istana Negara, Jakarta.

“Meski upacara peringatan Hari Bhayangkara sedikit berbeda namun pelaksanaanha berlangsung hikmat dan perayaannya sarat akan nilai kemanusiaan dan kemasyarakatan,” ujar Alumni Akpol 1994 ini.

Dikatakan Kabid Humas, Setelah upacara virtual akan dilanjutkan acara syukuran secara virtual dan sederhana sesuai protokol kesehatan (Prokes). (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini