Ketua Komisi I DPRD Batanghari Akan Perjuangan Kesejahteraan Media

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Ketua Komisi I DPRD Batanghari, Patoni SE menyebutkan, pihaknya sangat mendukung peran serta para jurnalis di Kabupaten Batanghari yang melaksanakan tugas jurnalistik. Ia juga mengatakan, semua pihak harus mendukung tugas para pemburu berita untuk mengabarkan segala kegiatan Pemkab Batanghari maupun DPRD Batanghari.

“Kalau bukan adik-adik wartawan siapa lagi yang akan mengabarkan informasi ke tengah masyakarat. Dan kita berhara semua pihak agar selalu bersinergi dengan awak media.” sebutnya, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, sebutnya, kesejahteraan media juga harus dibantu bersama- sama melalui Diskominfo Batanghari melalui dana publikasi. Dan pihaknya sebagai legislatif akan membantu dari Badan Anggaran di DPRD Batanghari.

“Kami sangat mendukung dalam penganggaran dana publikasi terhadap kesejahteraan media yang ada di Kabupaten Batanghari ini, media di anggaran oleh Pemda. Dan pasti akan kami dukung untuk penganggarannya.” Ujar Patoni yang juga merupakan salah satu anggota di Badan Anggaran DPRD Batanghari.

Labih lanjut Ia mengatakan, setelah ada new normal ini akan pihaknya akan rapatkan lagi. Karena kemarin baru ada instruksi dari pusat ada anggaran yang di potong lima puluh persen tapi tidak seluruhnya.

Sementara untuk dana publikasi media tidak akan di potong. Ia menjelaskan, memang benar selama pandemi Covid-19 anggaran banyak dipangkas . Tapi tidak semua dipangkas.

“Seperti anggaran untuk media, seperti iklan publikasi, langganan koran. Itu tidak dipangkas. Dan kita perjuangkan anggaran untuk media.” Terangnya.

(Syahreddy)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini