Berhasil Gagalkan Pengiriman Sabu Di Posko Covid-19, 5 Personil Polresta Jambi Terima Penghargaan Dari Kapolresta Jambi

Loading...

NuansaJambi.com, KotaJambi– Sebanyak 5 Personil Polresta Jambi yang berhasil mengagalkan pengiriman narkotika jenis sabu di posko Covid-19 Aurduri beberapa waktu lalu menerima Penghargaan dari Kapolresta Jambi.

Pemberian penghargaan dari Kapolresta Jambi kepada 5 Personil tersebut dilakukan di Aula Mapolresta Jambi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

5 Personil Polresta Jambi yang menerima Penghargaan tersebut yakni Bripka Afrizal, Bripka Benny Eko Putra, Bripka Hengky Mardinas, Brigpol Hajuanda Saputra dan Briptu Pepri Prasetya Negara.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengucapkan selamat kepada para personil yang telah menerima penghargaan yang di berikan tersebut atas keberhasilan mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu di posko Covid-19 Aurduri.

“Penghargaan ini diberikan tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan, khususnya dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi” Ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian. Rabu (1/7).

Kombes Pol Dover Christian juga berharap pemberian penghargaan di Hari Bhayangkara tersebut agar bisa menjadi motivasi bagi personil yang lain di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini