Semangat Kaum Emak Dukung FB Terus Mengalir Keseluruh Pelosok Desa

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Kian hari Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Batanghari terus melebarkan sayap untuk menarik simpati masyarakat untuk menuju Pikada Batanghari 9 Desember 2020 nanti.

Tim relawan, baik dari kalangan bapak-bapak, ibu – ibu , dan anak muda terus berkerja tanpa lelah. Logo, spnduk, baliho, kaos dan yang berkaitan dengan nama Bacalon pun ramai mewarnai pada saat pertemuan ditengah masyarakat.

Untuk Pikada Batanghari kali ini agak berbeda dari Pilkada sebelumnya. Semangat dan antusiasme masyarakat terlihat berapi-berapi untuk menginginkan perubahan Kabupaten Batanghari. Bukan hanya dari kalangan milenial saja, para ibu – ibu atau lebih disebut kaum emak-emak pun turut ambil bagian demi perubahan Batanghari lebih baik.

Pantauan Nuansajambi.com, terlihat para mak-mak relawan tim Fadhil Arief – Bakhtiar atau lebih dikenal FB ikut memasang spnduk FB penuh semangat , mulai dari kota hingga keseluruh pelosok desa.

Salah seorang warga Sridadi Dartik (59), Selasa (30/6/2020) mengatakan, keluarganya tidak banyak permintaan yang muluk-muluk untuk pemimpin batanghari nanti, yang terpenting seorang pemimpin bisa membawa ke arah perubahan lebih baik lagi untuk Kabupaten Batanghari.

” Kami ko rakyat kecil, tidak faham amat kalo bacakap politik. Yang penting pingin berubah lebih baik, jangan cuma bajanji pas mau Pikada. Tapi kalo sudah jadi lupo galo e.” Ungkapnya.

Dartik yang sehari-hari sebagai menderes karet menuturkan, Batanghari memang sangat membutuhkan pemimpin yang peduli serta cepat tanggap saat mendengar kabar warganya menderita. Bukan pemimpin yang cuek dan acuh tak acuh.

Saat disinggung siapa Bakal Calon Bupati Batanghari yang Ia sukai saat ini. Ia mengatakan, InsyaAllah dirinya dan keluarga akan memiliki Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar. Karena semangat Fadhil untuk berubah benar-benar serius.

” Anak sayo ngajak milih pak Fadhil, selain dio cerdas. Pak Fadhil jugo serius mau merubah Batanghari lebih baik. Cobo kito pikir, beliau bae rela melepas jabatan Sekda Muaro Jambi demi Batanghari. ” Katanya.

Ia juga minta agar Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar kalau tepilih jangan mengabaikan masyarakat. Dan jangan ada pembatas antara masyakarat dengan pemimpin.

” Kito berharap Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar terus sejalan kalo kagek tepilih. Dan masyarakat jangan dihalangi untuk batemu.” Harapnya. **

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini