Polsek Jelutung Buru Pelaku Pencurian Barang Milik Pengawas Bangunan

Loading...

Foto: Kanit Reskrim Polsek Jelutung IPDA Fajarrudin

NuansaJambi.com, JAMBI – Hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Jelutung masih terus melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan pencurian terhadap korban Ferdian.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung IPDA Fajarrudin mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dan pihaknya sempat mendapatkan yang di duga pelaku, namun saat ini pelaku tidak berada dikediamanannya.

“Dari pemeriksaan CCTV yang sudah kita cek yang berada disekitar tempat kejadian tidak bisa memberikan kita petunjuk karena didalam CCTV tersebut rekamannya gelap semua,” Ujar Ipda Fajarrudin.

Lanjutn Ipda Fajarrudin mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku namun pihaknya hanya menunggu pelaku pulang untuk pulang ke kediamannya.

“Dugaan kita sementara ini pelaku baru satu orang dan pelaku saat beraksi menggunakan sepeda motor namun kita tidak bisa jelas dengan merk motornya,” Tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ferdian salah satu pengawas bangunan yang mengalami kerugian, setelah handphone dan laptop acer miliknya digondol maling dari dalam barak yang dihuninya, di kawasan Jalan
Elang, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, pada Selasa (12/5) dini hari lalu.

Hal ini diketahui setelah, aksi pencurian tersebut tetekam kamera CCTV
di sekitar barak Dalam rekaman tersebut, terlihat satu orang tak dikenal masuk ke dalam barak dengan memanjat pagar di lokasi pekerjaan proyek pembangunan yang sedang dikerjakan.

Ia pun mengetahui setelah terjadi pencurian, pada pagi harinya. Saat itu, ia hendak bekerja menggunakan laptop. Namun ketika ia menuju tempat tidur, rupanya laptop dan hp milik nya telah raib. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini