Kapolres Bungo Sambangi Panti Asuhan Qiroatul Qur’an

Loading...

Nuansajambi.com, Bungo – Kapolres Bungo AKBP trisaksono Puspo Aji yang diwakili oleh Kompol Torang Manik (Kabag Ops), AKP Hendra Wijaya Manurung, SH, S.IK, MH (Kasat Reskrim), Iptu Rico Antoni (Kasat Sabhara) dan Iptu Budi Santoso (KBO Binmas) menyambangi Panti Asuhan Qiroatul Qur’an dalam agenda “Bhakti Sosial” sebagai salah satu kegiatan positif dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74, Jum’at (26/6).

Kedatangan team Bhakti Sosial tersebut disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Qiroatul Qur’an Ustadz Riduan yang mewakili Pembina Panti Asuhan/LKSA Qiroatul Qur’an M. Aswan serta beberapa orang pengurus dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Ditemui di kediamannya, M. Aswan Pembina LKSA/Panti Asuhan Qiroatul Qur’an mewakili segenap pengurus dan anak asuh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan donasi yang disalurkan.

“saya mewakili segenap pengurus dan anak asuh LKSA qiroatul Qur’an mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Khususnya di Kabupaten Bungo, Semoga Polri senantiasa di berikan kekuatan Dzohir maupun Bathin dalam menjalankan tugas beratnya, sehingga POLRI semakin maju, profesional serta semakin mencintai dan dicintai oleh Rakyat,  Amiin”. Ucap M. Aswan.

“kami sebagai salah satu LKSA yg ada di Kabupaten Bungo bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dan donasi dari Bapak/Ibu yang memiliki kelebihan rezeki dan mampu berbagi dengan kami”. Tambahnya.

Hartoyo selaku ketua yayasan Qiroatul Qur’an yang dihubungi melalui ponsel juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yg ke-74 untuk segenap anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kepolisian Resort Bungo.

“semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus berlanjut, donasi yang sudah disalurkan kepada kami, sangat berarti dan sangat membantu kami dalam kegiatan pengasuhan anak-anak yatim, piatu dan tidak mampu ini”. Ucap Hartoyo

“kami berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi motivasi untuk personal maupun lembaga lainnya, baik itu lembaga pemerintahan maupun lembaga swasta”. tambah Hartoyo.

(Pitrah)

Loading...