Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Ke Kelenteng

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Direktorat reserse kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Jambi menggelar kegiatan bhakti sosial dan simpatik dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang.

Giat simpatik yang dilaksanakan Ditreskrimum Polda Jambi dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi yang didampingi Wadirkrimum AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, para Kasubdit serta personil Ditreskrimum, Selasa (23/6).

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi bahwa kegiatan bhakti sosial dan simpatik ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, yang mana kita telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti pembagian sembako, dan donor darah, sebutnya.

” Hari ini kita bhakti sosial di tempat ibadah umat Buddha di dua kelenteng yang ada di Kota Jambi,” lanjutnya.

Adapun untuk rumah ibadah yang kita datangi yaitu Klenteng Tri Dharma Ceng Hwa Keng bertempat di Jl. ProF HMO Bafadhal Rt.10 Rw.03 Kampung Manggis Kecamatan Jelutung Kota Jambi, dan Klenteng Tri Dharma Kwa Chong Bio
Jl Prof Dr M.Yamin Rt.20 Rw.02 Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi, sambung perwira berpangkat Melati Tiga tersebut.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 93 tersebut ada berbagai bhakti sosial yang kita laksanakan yaitu kita membantu pengurus Klenteng membersihkan lingkungan, serta menyemprotkan cairan desinfektan di bagian dalam kelenteng, tambahnya.

Selain itu kita juga memberikan paket sembako serta tali asih kepada pengurus kelenteng dan umat Buddha yang kurang mampu, tutup Dir Reskrimum Polda Jambi. (Rie).

Loading...