Petinggi Sunda Empire : Kalau Saya Bilang Berhenti, Harusnya Corona Berhenti

Loading...

Nuansajambi.com — Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana mengklaim dapat mengatasi virus corona yang sedang merebak di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Rangga dalam kanal YouTube TVOneNews (2/4/2020). Dalam video itu Rangga dengan tegas menyebut mampu menghentikan virus corona.

“Kalo Pak Rangga bilang virus corona berhenti, harusnya berhenti?” Tanya seorang pria dalam video tersebut, dikutip dari Tribun Sumsel.

Menjawab pertanyaan tersebut, Rangga dengan tegas menyebut dirinya bisa mengatasi virus corona.

“Ya harusnya berhenti, bahwa corona jangan diteruskan, karena ini merupakan bagian virus yang diciptakan,” ucap Rangga dengan lantang.

Rangga mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan para intelijen dunia demi menemukan akar kemunculan virus corona.

“Saya lagi cari biang keladinya siapa melalui intelijen daripada kami, Sunda Empire Internasional bekerja sama dengan intelijen -intelijen negara dan pemerintah yang ada, kami lagi melakukan penelitian,” jelas Rangga.

Seseorang dalam video tersebut lantas menanyakan progress penelitian dari pihak Sunda Empire.

“Saya tadi sudah buka sedikit (hasil penelitian), bahwa ada rekaan yang dibuat,” kata Rangga, meyakini bahwa pandemi Covid-19 adalah hasil buatan manusia.

“Ada bagian yang saya nunggu hasilnya, rekaan itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya, saya juga tidak menyebut negara mana tapi insyaallah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire,” lanjutnya.

Belum selesai sesumbar dapat menyelesaikan masalah ini, Rangga kembali mengingatkan tentang kedudukan Sunda Empire sebagai penguasa bumi.

“Karena Sunda Empire adalah pemilik daripada bumi, jadi perlu melindungi daripada seluruh rakyat, seluruh manusia tanpa kecuali,” ungkapnya.

(Sorona.id)

Loading...