Heboh…Warga Talang Banjar Kota Jambi Temukan Orang Dalam Sumur

Loading...

Nuansajambi.com, JAMBI– Warga RT 19 Talang Banjar dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda di dalam sumur dengan kondisi tubuh sangat kedinginan. Penemuan sekira pukul 6.00 WIB Minggu (10/5/2020.

Dian pemilik rumah menyebutkan, bahwa jam 06.00 WIB istrinya (Lina) akan menimbah sumur. Namun sontak dia istrinya kaget saat melihat ada orang di dalam sumur.

” Istri saya menjerit minta tolong kepada saya, karena di dalam sumur ada orang yang posisinya seperti orang sudah meninggal dengan posisi kepala kebawa. ” Ungkapnya kepada Unggahnews.com media partner Nuansajambi.com.

Jelang beberapa menit anak ini di dalam sumur itu mengangkat tangan dan kepalanya dan bergantungan dipipa air dan tali derekan , langsung melapor Dian lapor ke pak RT 19 dan langsung masyarakat berbondong melihat kejadian itu.

Tak lama kemudian pihak Damkar Kota Jambi dibantu pihak Polsek Jambi Timur, Babinkamtibmas , Babinsa serta Lurah Talang Banjar melakukan penyelamatan. Dan ahirnya anak tersebut berhasil diselamatkan.

Diketahui anak ini bernama Haikal (18) tinggal si RT 30 Talang Banjar. Dan berdasarkan keterangan orang tuanya, sejak 2 hari ini melihatkan prilaku yang aneh terhadap anaknya.

“Tadi malam masih makan sahur, setelah subuh mungkin Haikal ini melompat pagar setinggi 3 meteran.” Ungkapnya kakaknya Haikal.

Menurut kakak dari Haikal, memang adiknya seperti terlalu banyak pikiran, jadi sudah hampir 1minggu ini seperti orang linglung. Dan Haikal termasuk anak yang pendiam.

Loading...