Terima Tantangan Disuntik Covid-19, Jika Selamat, Jerinx Minta Seleb yang Suarakan Lockdown Dibui

Loading...

Nuansajambi.com — Musisi Jerinx kembali mengeluarkan pernyataan tajam terkait Covid-19. Pria yang meyakini teori konspiras ini bahkan siap terima tantangan untuk disuntikkan virus asal Wuhan itu ke dalam tubuhnya.

Tak main-main, sebagai barternya dia meminta pihak-pihak baik itu artis, hingga tenaga medis yang menyuarakan lockdown untuk mengatasi penyebaran Covid-19 agar rela dibui.

“Jika ada yang menantang saya ke RS untuk berinteraksi dengan pengidap Covid, atau menantang saya disuntik virus Covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat,” tegasnya, Selasa (28/4/2020).

“Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown wajib  sukarela ke kantor polisi minta dibui, karena sudah menyampaikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga Indonesia,” jelasnya.

Pada unggahannya yang lain, anggota band Superman Is Dead (SID) ini mengatakan karena banyak korban dari kalangan menengah ke atas sehingga jadi sorotan.

“Saya percaya fenomena Covid tidak akan semasif ini jika ia tidak membunuh orang kaya. Logika? Pertahun, jutaan manusia meninggal akibat kelaparan di seluruh dunia. Itu fakta. Kenapa ia tidak menjadi “pandemi”? Karena kelaparan tidak membunuh orang kaya!,” bebernya. (nin/pojoksatu)

Loading...