Tekait Baliho MHF, PKS: Telah Berkomunikasi, dan MHF Telah Memaafkan

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI- Kepada kabarjambikito.com Ketua DPD PKS Batanghari, Margono mengatakan, terkait pemasangan spanduk di baliho Bakal Calon Bupati Batanghari di Desa Danau Embat, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari pihak yang memasang sudah meminta maaf.

“Menjelang siang ini ada WA masuk dan meminta maaf atas kelancangan memasang spanduk diatas baliho Calon Bupati Muhammad Hafiz Fattah.” Kata Margono, Sabtu (2/4/2020).

Lanjut Margono, sesuai postingan malam kemarin bagi yang bersangkutan memasang spanduk untuk menghubungi saya agar kita bicarakan elok elok.

” Yang yang bersangkutan telah menghubungi saya maka kita sudah berdiskusi dengan tim hukum dan atas saran calon Bupati MHF untuk memaafkan, dab kita ambil sikap MEMAAFKAN yang beserta tim yang masang.” Ujar Kader PKS itu yang juga tim MHF.

Dia juga meminta kiranya kedepan kepada sesiapapun untuk hati hati dalam bertindak dan bersikap di helat Pikada Bupati Batanghari 2021-2024 apalagi menyangkut dukung mendukung calon dan merusak atau menggangu atau menggunakan APK baliho dan spanduk kandidat.

“Semoga menjadi pelajaran agar jangan sembrono kedepannya, dan salam santun kami MHF dan pendukung. Atas semua terjadi MHF telah memaafkan .” Ucapnya .

(KJK)

Loading...