Harumkan Nama Batanghari, Warga: Kami Kecewa Erpan Tak Disambut Pemkab Batanghari

Erpan Disambut Keluarga di Bandara Sultan Thaha Jambi
Loading...

Nuansajambi.com, BATANGHARI – Meskipun Erpan tidak lulus pada babak selanjutnya pada ajang LIDA 2020. Namun Erpan telah membawa nama harum Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Batanghari.

Erpan saat ini sudah balik ke kampung pada Selasa (17/3/2020) di Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. ” Dia baik hari Selasa tanggal 17 kemarin.” Kata Raju yang merupakan keluarga dari Erpan .

Kepada Nuansajambi.com, Kamis (19/3/2020) Raju mengatakan , warga Desak Pelayangan, umumnya Kecamatan Muara Tembesi agak kecewa terhadap Pemkab Batanghari atas sikap cuek dengan kepulangan Erpan yang merupakan putra asli Batanghari tidak disambut dengan rasa peduli.

Sedangkan, lanjut Raju di daerah lain jika ada putri-putrinya pulang disambut dengan rasa bangga. ” Memang Erpan belum berhasil meraih juara. Tapi setidaknya jika disambut ada rasa bangga dengan Pemkab Batanghari yang telah perhatian terhadap perjuangan Erpan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari. ” Ungkap Raju.

Sementara pada saat di Mendalo , Erpan disambut meriah oleh warga setempat. Tapi di tanah kelahirannya Erpan hanya disambut warga bersama keluarganya.

” Kecewa dan sedih saja dengan Pemkab Batanghari.” Ujarnya.

(Syahreddy)

Loading...